Training Cisco Day 4

A. Pendahuluan
Kali ini saya akan menjelaskan tentang poin poin yang saya dapatkan saat mendengarkan penjelasan trainer.
1. Latar Belakang
Demi mendapatkan pengetahuan/ilmu dan juga sertifikasi CCNA saya mengikuti Training ini.
2. Tujuan
Berbagi cerita dan pengetahuan kepata teman-teman agar tahu trainingnya tu kayak mana dan materinya seperti apa.
B. Pembahasan


Pada Training kedua ini kamu sudah memasuki sesi materi yang diajarkan oleh para trainer.Materinya adalah BAB 1 pada ebook CCNA.
Jadi guys materi yang di ajakan itu dari ebook ccna,pada materi hari ketiga saya menagkap beberapa poin dari yang trainer ajarkan, diantaranya adalah :
1.Jarinagan Local
-komponen jaringan
-intermediate devices (perangkat perantara)
-End Devices (Perangkat host/client0
-Network media (media transmisi)
2.Intermediate Devices
-Router
-Switch
-Wireless Router
-Firewall
-Services Provider Switch
-Wireless Access Point
3.End Devices
-Laptop
-Komputer/Desktop
-Printer
-Ip Phone
-Server
-Tablet
4.Network Media
-Lan Media
-Wan Media
-Wireless Media
5.Membngun jaringan
-Dalam membangun jaringan tidak harus repot-repot,cukup connect kan hp anda dengan komputer itu seudah di sebut jaringan internet atau peer-to peer atau juga client server.

C. Referensi
Trainer CISCO Netess (Mas Najib dan Mas Rival)
D. Penutup
Saya kira sekian untuk pembahasan kali ini. Jika ada salah atau kekurangan suatu apapun mohon dimaafkan.
Wasalamualaikum Wr. Wb.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate

Folowers

Popular Posts

Recent Posts

Pages