Hari Pertama Masuk BLC Telkom Klaten

 Hari/Tanggal Selasa, 09 Oktober 2018

Asalamualaikum Wr. Wb.

Sebelumnya, pekenalkan nama saya Zumarhadi Abduh Syakir. Sekolah SMK Bakti Nusantara Sidoharjo, Wonogiri, Jurusan RPL (Rekayasa Perangakat Lunak).

Saya akan menceritakan kegiatan apasaja yang saya lakukan pada hari pertama masuk BLC Telkom Klaten.Saya ke BLC Telkom Klaten bersama Agung Ekka Ramadhani.
Kegiatan pertama yang kami lakukan adalah kami tanya jawab dengan mbah Suro dan dilanjutkan tanya jawab dengan pak Nungki. Tanya jawab itu adalah hal yang pertama kali dalam hidup saya. karena pertanyaan pertanyaan dalam tanya jawab mengetes kejujuran, keberanian, dan membangun mental.
Saat sesudah itu, kami memasuki ruangan dan bertemu teman teman baru dari berbagai wilawah di indonesia. Dan saya pun berkenalan dengan teman teman dan juga sharing sharing tentang apa yang belum saya ketahui.
Dan pada saatnya saya dan agung dipanggil untuk maju kedepan untuk memperkenalkan diri kepada semua orang yang ada di situ.
Dan setelah selesai perkenalan, kami langsung pulang ke kost.

Saya rasa itu yang saya lakukan  pada hari itu

Sekian

Wasalamualaikum Wr. Wb.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate

Folowers

Popular Posts

Recent Posts

Pages